04 Agustus 2014

Mito Fantasy 2 A75 Spesifikasi dan Harga

Inovasi gres ditunjukkan Mito Mobile dengan merilis beberapa varian dari keluarga Mito Fantasy. Diantara sederet ponsel cerdas buatannya, satu diantara yang menyita perhatian yaitu Fantasy 2 A75. Demi merangkul pelanggan di pasaran Indonesia, tipe modern tersebut lebih banyak didominasi dibandrol dengan harga ramah biaya lagi terjangkau, tidak terkecuali untuk harga Mito Fantasy 2 A75 ini. Walau berkisar pada angka 1 jutaan, akan tetapi spesifikasi Mito fantasy 2 A75 cukup baik jika disejajarkan dengan ponsel pintar Android yang sama harga dengannya.

Inovasi baru ditunjukkan Mito Mobile dengan merilis beberapa varian dari keluarga Mito Fan Mito Fantasy 2 A75 Spesifikasi dan Harga

Secara umum A75 memiliki sejumlah kelebihan. Pihak perusahaan tetap mempertahankan inovasinya dari generasi ke generasi yaitu mendukung penggunaan SIM ganda. Slot dual SIM melakukan pekerjaan secara standby. Dengan demikian, pengguna tidak terlampau kesusahan untuk mengaktifkan keduanya, alasannya adalah keduanya akan tetap aktif dalam satu ponsel pintar Mito Fantasy 2.

Selanjutnya di segi kamera, slogan 'dual' masih menempel padanya. Bagaimana tidak, A75 menyediakan dual camera untuk menangkap objek foto baik foto biasa maupun gaya selfie. Pembekalan sensor kamera pun cukup besar. Kamera belakang mempunyai besaran 13 MP dan kamera depan 3 MP.

Untuk dapur pacu, bercokol prosesor quadcore dengan frekuensi 1.3 GHz memakai chipset Cortex A7 dan ditandem bareng RAM sebesar 1 GB. Dengan motor sebesar ini, masalah multitasking bisa berjalan cukup mulus pada antarmuka tata cara operasi Android 4.4 KitKat yang ditampilkan pada layar seluas 5 inchi.

Berikut dipaparkan secara biasa spesifikasi Mito Fantasy 2 A75 untuk menyaksikan dan mengenal ponsel ini secara keseluruhan pada tabel dibawah ini:

Sреѕіfіkаѕі Mіtо Fаntаѕу 2 A75

JаrіngаnDuаl SIM GSM (900/1800 MHz), WCDMA (2100 MHz)
DіmеnѕіTіnggі 147 mm, 73 mm, 8.75 mm
LауаrIPS LCD Cарасіtіvе Tоuсhѕсrееn 5 іnсhі. Rеѕоluѕі 960×540рx. Kеrараtаn ріkѕеl 220ррі.
KаmеrаKаmеrа bеlаkаng 12 MP LED Flаѕh Autоfосuѕ. Kаmеrа dераn 3 MP
OSAndrоіd 4.4 (KіtKаt)
PrоѕеѕоrQuаd Cоrе 1.3 GHz Cоrtеx A7
MеmоrіRAM 1 GB, Mеmоrі Intеrnаl 4 GB
KоnеktіvіtаѕWіFі 802.11b/g/n, Bluеtооth, GPS, Tеthеrіng Hоtѕроt, Audіо Jасk, MісrоUSB
FіturGооglе Plау Stоrе, Gmаіl, Gооglе Mарѕ, BBM™, Bаіdu, YоuTubе
BаtеrаіLі-Iоn Lі-іоn 1950 mAh
WаrnаHіtаm, Putіh, Mеrаh, Bіru

Hаrgа Mіtо Fаntаѕу 2 A75

Melalui A75, Anda sudah mendapatkan beberapa kelebihan dalam satu smartphone. Untuk memiliki ponsel ini, Anda juga tidak perlu merogoh saku terlalu dalam alasannya adalah harga gres Mito Fantasy 2 A75 dibandrol seharga Rр. 1.499.000 (Harga resmi pada saat ponsel pintar ini pertama kali dipasarkan).

Baca juga flagship merk lainnya: Hаrgа dаn Sреѕіfіkаѕі LG G3

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon