14 Agustus 2018

Cara Mengatasi Xigncode Point Blank Garena Tidak Muncul



Ontips Tech - Xіgnсоdе atau goresan pena #AKUMAINBERSIH akan muncul sehabis mengklik mulai point blank. Nah, pada insiden ini xigncode gak timbul walau sudah ditunggu hingga player pbnya punya cucu :v.

Sudah niscaya kita akan searching cara mengatasinya, banyak memang tawaran, salah satunya dengan uninstal ulang Microsoft C++, instal ulang pb, matikan ini matikan itu, instal ini instal itu dan takutnya selsai pada "tetap gak mampu" :v.

Namun sebelum menjajal cara-cara tersebut, coba dulu cara sederhana berikut, asal kalian punya installer pb insyaallah mampu bermain lagi.

1. Pindahkan folder GarenaPBID


Yapp, lokasi foldernya udah pada taukan.? iya, di acara files, tinggal tekan CTRL + X kemudian pindahkan ke local disk D atau ya kemana aja yang penting jangan ke jonggol.

2. Buka installer pb kemudian instal kembali pb garenanya dan tunggu hingga proses tamat.


3. Buka lagi folder GarenaPBID yang tadi dipindahkan, buka folder Gamedata > Apps > PBID

4. Copy folder PBID dan pastekan ke local disk C/program files/atau tempat pb garena anda terinstal. Lalu buka lagi Gamedata > Apps > PBID dan pastekan folder PBID yang sudah dicopy tadi. Tekan YES aja terus jikalau ditanya, sama Copy and Replace. Dan tunggu sampai proses tamat.


5. Jika sudah selesai, coba buka kembali Garena+ dan klik mulai point blank.

Okе, ѕеkіаn іhwаl саrа mеnаngаnі xіgnсоdе уаng tіdаk tіmbul-munсul. Sеmоgа bеrfаеdаh ѕеlаmаt mеnсоbа. Kаlаu mаѕіh gаk bіѕа? соbа раkаі kіаt-kіаt уаng аdа dі ѕіtuѕ wеb gаrеnа.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon