12 Oktober 2017

Wow !!! Lampu Sensor Dan Gembok Alarm, Ini 5 Tata Cara Keselamatan Tercanggih

Ontірѕ Tесh - Modus pencurian kini memang semakin beragam. Dengan alasan kebutuhan ekonomi yang mendesak, para maling kini punya banyak cara inovatif membobol rumah bahkan yang mempunyai teknologi atau mеtоdе kеѕеlаmаtаn sekalipun.


Kamu pastinya enggak mau kan menjadi salah satu korban kemalingan atau pencurian rumah?

Berikut beberapa tata cara keamanan rumah yang canggih tanpa perlu mengeluarkan ongkos besar.

1. Lаmрu Tеrаѕ Sеnѕоr


Ketika bepergian selama sehari penuh sarat , kadang kita lupa menyalakan lampu teras. Sehingga di malam hari, maling akan tahu jikalau rumah kita kosong sebab lampu teras yang enggak menyala. Maka rumah kau jadi korban penjarahan.

Untuk itu, kau perlu memasang lampu teras dengan sensor yang otomatis akan mengikuti keadaan dengan langit atau kondisi cahaya di sekitarnya. Kaprikornus ketika pada malam hari alias gelap, lampu terasmu akan otomatis menyala sehingga enggak akan lagi memancing pencuri untuk 'mampir' ke tempat tinggal kau. Harganya? Ada di kisaran Rp 25-60 ribu saja.

2. Fаkе CCTV


Memasang CCTV sungguhan niscaya butuh aneka macam perangkat pendukung yang lain dan otomatis biaya yang diperlukan akan lebih besar. Untuk meminimalkan ongkos, kau bisa memakai CCTV artifisial atau dummy CCTV yang tentu jauh lebih ekonomis ongkos.

Meski lebih hemat biaya, CCTV imitasi tetap akan memberi rasa takut yang serupa bagi para pencuri sehingga berpikir dua kali untuk maling di rumah kau. Kamu cuma perlu menggunakan baterai yang dapat bertahan 1-2 ahad, CCTV artifisial ini bisa kau dapatkan di kisaran harga Rp 50-70 ribu.

3. Kаса Fіlm Pаntul Rumаh


Cara kerjanya mirip seperti kaca film yang dipakai di banyak mobil, atau yang sering digunakan polisi di ruang interogasi. Kaca film juga bisa dipakai di jendela rumah kau. Terlebih buat kau yang enggak suka menggunakan gorden, maka kaca film pantul ini yakni opsi sempurna.

Untuk mempunyai beling film pantul dan membuat para maling enggak bisa mengintip ke dalam rumahmu, kau enggak perlu mengeluarkan ongkos sampai jutaan rupiah. Kamu hanya perlu menyisihkan sekitar Rp 45-60 ribu untuk bisa memasang tata cara keamanan yang satu ini.

4. Gеmbоk Alаrm


Gеmbоk bahu-membahu sudah jadi alat keamanan sejak dahulu. Namun, mudahnya sekarang merusak gembok dengan materi kimia membuatnya enggak efektif lagi dalam menjaga keamanan rumah kita. Untuk itu sekarang ada gembok alarm.

Penggunaanya sungguh sederhana. Setelah mengunci benda memiliki kegunaan atau pagar rumah dengan gembok ini, maka program atau gerakan mencurigakan pada gembok akan langsung menciptakan gembok tersebut mengeluarkan bunyi sangat kencang. Dengan ongkos sekitar Rp 60-100 ribu, gembok ini mampu bertahan dengan baterai bawaan selama dua tahun.

5. Rаntаі, Lоnсеng Sарі dаn Pіѕtоl Pеtаѕаn


Tiga alat ini yakni kombinasi ciamik untuk melengkapi tata cara keselamatan rumah kau. Rantai pasti berfungsi untuk mengunci pagar atau barang berguna biar sukar dibuka dan diambil pencuri. Lonceng sapi cocok untuk ditaruh di pintu rumah alasannya yaitu akan mengeluarkan bunyi kencang begitu pintu terbuka. Sedangkan pistol petasan, sungguh ampuh menakuti maling karena suaranya yang menyerupai pistol sungguhan.

Ketiga alat ini bisa kau dapatkan dengan total harga sekitar Rp 100 ribu. Murah dan dapet banyak? Pastinya kau gak mau ketinggalan membeli alat-alat ini, kan?

Sumbеr: httрѕ://jаlаntіkuѕ.соm/kіаt/mеtоdе-kеаmаnаn-rumаh-tеrсаnggіh-tеrmurаh/

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon