02 Juni 2017

Trik Mengubah Tampilan Windows Phone Menjadi Mirip Ios 7 Dengan Aplikasi Ini

Ontірѕ Tесh iOS 7 Launcher yakni aplikasi yang bisa mengubah performa Windows Phone yang bergaya Live Tile menjadi mirip Apple iOS 7. Selama ini Windows Phone kerap dinilai selaku platform tata cara operasi yang tertutup dan tidak bisa diutak-atik tampilannya. Kini kedatangan iOS 7 Launcher bisa merubah opini tersebut dan membuat tampilannya mirip iPhone.


Aplikasi iOS 7 Launcher untuk Wіndоwѕ Phоnе ini dikembangkan oleh seorang pengembang berjulukan Nipun Birla. Setelah terinstal, iOS 7 Launcher betul-betul merubah penampilan Windows Phone secara besar-besaran, termasuk ikon suguhan, wallpaper, iOS Homescreen, dan bahkan Action Center yang mampu dikostumisasi sesuai kebutuhan.

Tak cuma itu, iOS 7 Launcher ini memungkinkan pengguna Windows Phone untuk mengganti wallpaper background, dock, dan action center agar senanda dengan wallpaper. Tak hanya itu, App Corner, Galeri, dan Action Center juga mampu memberikan pengalaman seperti pada iOS 7.

iOS 7 Launcher ini mungkin yakni satu-satunya aplikasi launcher di Windows Phone yang dapat mendatangkan pengalaman antarmuka Apple iOS 7 pada ѕmаrtрhоnе mereka. Nipun Birla juga beberapa waktu lalu sudah merilis iOS 7 Launcher untuk platform Android dan menampilkan kesanggupan yang serupa.

Hingga dikala ini belum ada pengguna Windows Phone yang melaksanakan reveiw kepada aplikasi iOS 7 Launcher. Jumlah unduhan aplikasi tersebut juga masih sangat sedikit. Tampaknya belum banyak pengguna Windows Phone yang mengetahui kedatangan aplikasi iOS 7 Launcher ini.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (14/10/2014), menurut gosip yang diungkapkan oleh pengembang, aplikasi iOS 7 Launcher ini sepenuhnya kompatibel dengan metode operasi Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1. Penasaran dengan iOS 7 Launcher? Silakan download iOS 7 Launcher dі ѕіnі.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon