08 April 2016

Apa Itu Virtual Reality Atau Vr ?

Ontірѕ Tесh Vіrtuаl Rеаlіtу atau Biasa disebut VR merupakan suatu teknologi gres apakah Anda sudah tau, teknologi ini memungkinkan seseorang untuk melaksanakan suatu simulasi kepada suatu objek konkret dengan memakai suatu komputer / smartphone atau alat lain yang mampu membangkitkan suasana 3 dimensi lebih terasa, sehingga seperti Anda sedang merasakannya secara fisik.

 adalah sebuah teknologi baru apakah Anda sudah tau Apa itu Virtual Reality atau VR ?

Aра іtu Vіrtuаl Rеаlіtу аtаu VR ?


Secara sederhana, VR (Vіrtuаl Rеаlіtу) merupakan pemunculan gambar 3 dimensi yang terlihat mirip konkret dengan tunjangan 1 atau beberapa alat tertentu (sekarang telah banyak di indonesia). Dengan teknologi ini Anda mampu merasakan dunia konkret, padahal Anda sedang berada di dunia maya. Peralatan yang lazimnya digunakan VR ialah helm, walker, headset, dan glove.

Saat ini VR telah banyak dipakai di segala bidang, mirip militery dan penerbangan namun tidak luput juga para #GAMER'S yang banyak menggunakannya. Pada bidang militer VR lazimnya dijadikan selaku alat simulasi dalam peperangan, penggunaan VR juga sungguh meminimalisir biaya dan waktu dari pada mesti melaksanakan latihan pertempuran secara real/ konkret. Sedangkan di bidang penerbangan, VR biasanya dipakai selaku simulasi dikala pilot pemula menerbangkan pesawat. Selain dari kedua bidang tersebut masih banyak penggunaan dari VR. Dan Gamer's yang berdasarkan Saya paling banyak menggunakan alat ini.

Sistem Virtual Reality, yang di dikala ini digunakan mencakup berita (touch) sentuh, lazimnya diketahui dengan umpan balik kekuatan pada aplikasi medis. Anda juga mampu saling menghubungkan 2 alat atau lebih dalam suatu lingkungan maya misal anda ingin menyertakan keyboard dan mouse. Pada di saat ini sangat Susah untuk membuat VR dengan kejernihan tinggi alasannya adalah kekurangan teknis atas daya proses, resolusi gambaran, dan lebar pita komunikasi.

Sуаrаt уаng mеѕtі аdа раdа Vіrtuаl Rеаlіtу :

Gambar /grafis 3D yang konkret berdasarkan perspektif penglihatan pemakai. Kemampuan untuk mendeteksi gerakan2 pengguna, mirip gerakan kepala dan arah bola mata, untuk menyesuaikan grafis yang dihasilkan supaya menyesuaikan pergantian dunia 3D nya.

Saat berada dalam #Virtual Reality, Anda akan merasa melebur seolah menyatu dengan dunianya, dan bisa berinteraksi dengan objek2 yang ada disana. Hal ini disebut telepresence.

Rеfеrеnѕі :

httр://іd.wіkіреdіа.оrg/wіkі/Rеаlіtаѕ_mауа

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon