15 Maret 2016

Paket Internet Murah Xl 2016 Worry-Free

Pаkеt Intеrnеt Murаh XL 2016 Wоrrу-Frее – Menjelajah dunia online tentunya akan mengasyikkan kalau tanpa hambatan. Halangan utama yang sering dijumpai yakni kondisi jaringan dari operator yang down sehingga kecepatan yang diberikan cukup menciptakan jengkel pengguna.

Halangan lain yakni tarif yang mahal dalam arti kuota yang diberikan terbatas dengan harga tinggi. Kedua halangan itu sepertinya tak akan anda temui jikalau anda menggunakan раkеt іntеrnеt murаh XL 2016 уаng dіnаmаkаn раkеt Wоrrу-Frее.

 Menjelajah dunia online tentunya akan menyenangkan jika tanpa halangan Paket Internet Murah XL 2016 Worry-Free

Pаkеt іntеrnеt murаh XL 2016

Pas sekali dengan nama yang disandangnya, paket internet murah terbaru dari XL Axiata ini akan menghilangkan kegalauan penggunanya akan kuota yang terbatas dan sekaligus kecepatan koneksi yang melambat. Pаkеt іntеrnеt Worry-Free cocok bila dipakai oleh para pengguna kartu XL yang tidak mau aktifitas internetnya dibatasi oleh jam-jam tertentu, mampu melakukan chatting semaunya, bisa melakukan streaming video tanpa halangan buffering dan juga mengakses semua akun social media yang dimilikinya dengan secepatnya.

Paket internet murah XL 2016 Worry-Free ini memberlakukan tarif murah mulai Rp.5.000. Selengkapnya yakni : Worry-Free Harian dengan ongkos Rp.5.000 (FUP 35 MB), Worry-Free Mingguan dengan biaya Rp.25.000 (FUP 200 MB), Worry-Free Bulanan dengan tarif Rp.50.000 (FUP 450 MB) dan paket Worry-Free Bulanan 2 dengan biaya Rp.100.000 (FUP 1 GB). FUP atau Fair Usage Policy tetap diberlakukan untuk menjaga kenyamanan pengguna paket lain. Bila batas FUP tercapai maka kecepatan internet akan diturunkan secara otomatis hingga cuma 64 kbps.

Cara daftar paket internet murah XL Worry-Free bisa dijalankan pelanggan dengan menghubungi *123# dari ponsel mereka. Lalu dari pilihan sajian yang tersedia, pilih ‘Internet’ dan lalu pilih ‘Worry Free’. Berlaku mekanisme perpanjangan paket secara otomatis (Auto renewal) selama pulsa di dalam kartu mencukupi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon