14 Maret 2016

Im3 Play Online, Paket Internet Murah Im3 Modern 2016

IM3 Plау Onlіnе, Pаkеt Intеrnеt Murаh IM3 Tеrbаru 2016  – Indosat mempunyai lini produk khusus yang ditujukan bagi para kawula muda. Salah satu penyelenggara layanan seluler besar di Indonesia dengan dominasi warna kuning ini mendatangkan kartu IM3 khusus untuk pandai balig cukup logika yang berkarakter dinamis dan selalu ingin menjajal hal-hal gres. Tepat jika Indosat memberikan paket internet murah IM3 untuk tahun 2015 ini adalah IM3 Play Online.

Sebuah paket internet yang mau menyampaikan aktifitas internet gratis plus memakai aplikasi BBM hingga satu tahun lamanya. Masih ditambah lagi bisa memanfaatkannya untuk menghubungi ke sesama nomor Indosat gratis dan SMS ke sembarang nomor seluler operator lain.

 Indosat memiliki lini produk khusus yang ditujukan bagi para kawula muda IM3 Play Online, Paket Internet Murah IM3 Terbaru 2016

IM3 Plау Onlіnе

Kawula muda para pengguna kartu IM3 bisa secepatnya mencicipinya dengan mendaftar apalagi dahulu. Cаrа dаftаr раkеt іntеrnеt IM3 Plау Onlіnе bisa dengan mengantarSMS dengan pesannya : IM3(spasi)Online kemudian diantarke 123 atau ke 2020. Boleh pula dengan menelepon *123# atau short code-nya *123*300#.

Grаtіѕ Intеrnеt dаn BBM selama setahun akan selalu diberikan sesudah pengguna mengisi ulang pulsa kartu mereka secara terpola tiap bulannya. Setiap bulannya pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 75 MB per bulan sampai bulan ke-6. Setelah itu 150 MB per bulan mulai bulan ke-7 hingga ke-12. Gratis internet bisa digunakan dari jam 9 pagi hingga 5 sore. Sementara gratis BBM diberikan kuota 60 MB per bulan yang mampu digunakan selama 24 jam non stop.

Sedangkan untuk gratis nelpon ke sesama nomor Indosat akan diberikan 140 menit yang dapat dimanfaatkan dari jam 9 pagi hingga 5 sore plus 60 menit yang mampu digunakan dari jam 5 sore hingga 12 malam. Syaratnya pengguna mesti melaksanakan panggilan ke sesama nomor Indosat selama 1 menit. Untuk gratis SMS akan diberikan 250 SMS ke sesama nomor Indosat plus 30 SMS ke nomor operator lain. Syaratnya pengguna mesti memakai SMS berbayar dulu sebanyak 5 SMS.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon