27 November 2015

10 Tips Cara Mampu Wifi Gratis Dimana Saja

Koneksi Wi Fi sekarang menjadi belahan dari keperluan dan banyak dicari oleh pengguna ponsel terpelajar, tablet atau laptop. Hampir semua lokasi di kota-kota Indonesia menunjukkan koneksi Wi-Fi, ada yang gratis bebas jalan masuk tetapi ada juga yang terlindungi dengan password hanya untuk kelompok tertentu.


саrа jаlаn mаѕuk wіfі grаtіѕ

Berikut ini 10 cara keren menikmati susukan WіFі grаtіѕ di mana saja tanpa terhalang oleh kеуwоrd alias password.

1. Tаnуа оrаng dеngаn rаmаh

Koneksi WiFi yang terpasang password memang menjengkelkan, tetapi tak perlu repot melakukan utak-atik kalau bisa memperoleh keyword dari orang lain. Tanyakan password pada orang lain, terutama yang berwajah ramah.

2. Aрlіkаѕі WеFі

Nikmati koneksi WiFi gratis dengan aplikasi pihak ketiga WeFi yang secara otomatis menghubungkan perangkat. Aplikasi ini akan menghadirkan koneksi WiFi berdasarkan jumlah area beserta kekuatan sinyal.

3. Gunаkаn аррlіkаѕі ѕсаnnеr

Manfaatkan scanner WiFi yang tersedia di perangkat untuk mengetahui jenis koneksi yang aman atau tidak. Dengan demikian, browsing jadi lebih aman tanpa takut ancaman orang tak bertanggung jawab. Pergi ke Settings > Wi-Fi lalu pilih yang open dan secepatnya connect.

4. Cаrі Rеѕtоrаn аtаu bаr

Sekarang bertambah banyak kedai masakan dan kafetaria yang menyediakan koneksi WiFi gratis demi memanjakan pelanggan. Manfaatkan suasana tersebut dengan nongkrong di sana untuk sekedar minum softdrink atau kopi.

5. Gаbung dі kоmunіtаѕ

Dapatkan password koneksi WiFi secara gratis dengan bergabung ke suatu komunitas. Oleh alasannya itu, dianjurkan menginstal aplikasi Instabridge dimana semua orang saling membuatkan password konekso WiFi di lokasi-lokasi tertentu seluruh dunia.

6. Evеnt khuѕuѕ

Dalam suatu event khusus yang terselenggara di mall atau pusat keramaian, umumnya tersedia koneksi WiFi yang bisa dirasakan secara gratis. Event seperti ini umumnya tersedia di tamat pekan, oleh alasannya itu nikmati sebaik-baiknya.

7. Hоtеl

Tempat keren yang lain yang menyediakan koneksi WiFi gratis merupakan hotel. Untuk mencicipinya, tak perlu menginap dan menjadi tamu di sana. Langsung saja hampiri staf serpihan front desk untuk meminta password WiFi.

8. Pеrрuѕtаkааn

Hampir semua perpustakaan kota sudah dibekali dengan jaringan koneksi WiFi yang bisa dinikmati secara gratis. Di sini juga tempat asik untuk berinternet ria alasannya yakni suasana yang tenang, sayangnya banyak orang yang datang untuk menikmati WiFi gratis.

9. Bаntuаn ѕоbаt

Jika anda memiliki sahabat baik yang berlangganan internet dengan kouta data berlimpah, minta pertolongan untuk ‘tethering’. Manfaatkan koneksi gratis sebaik-baiknya, asal jangan dipakai untuk download yang menyedot kuota.

10. TV kаbеl

Biasanya jasa layanan TV kabel tak hanya menyediakan akses nonton channel favorit, namun kanal WiFi yang disediakan secara paketan. Oleh alasannya yakni itu, tanyakan fitur ini kalau anda berlangganan TV kabel.

Itulah 10 cara keren menikmati susukan WiFi secara gratis dimana saja tanpa terhalang oleh usul keyword alias password. Nikmati semuanya secara maksimal tanpa mengganggu pengguna yang lain.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon