06 Februari 2015

Trio Android One, Ponsel Bakir Android Setempat Yang Disokong Penuh Oleh Google

Ontірѕtесh - Andrоіd yakni Sistem Operasi milik Google Inc yang merupakan sistem operasi mobile terpopuler dan paling laku di paras bumi ini, tak terkecuali di Indonesia. Mereka terus meluncurkan Inovasi baru guna mempertahankan singgasananya dan menjadi lebih baik.


Dalam sementara waktu yang kemudian, Google sudah mereleasi trio ponsel yang berlabel "Android One" yang dimanufacter oleh trio ponsel setempat, yaitu Evercoss, Mito, dan Nexian. Ketiga ponsel tersebut merupakan Evercoss One X dari Evercoss, Mito Impact dari Mito, dan Nexian Journey dari Nexian.

Laman web yang bersangkutan memberikan bahwa ketiga ponsel terpelajar tersebut terkait dengan layanan Telkomsel, ialah gratis donwload dari Google Play Store sampai 200MB perbulan. Cukup menguntungkan bukan ?. Meskipun hanya 200MB perbulan, ya tidak apa apalah, daripada tidak sama sekali.

Ketiga vendor lokal tersebut menggelar acara peluncurkan ponsel Android One secara serentak, merupakan pada hari Kamis, tanggal 5 Februari 2015 kemarin.
Kecuali vendor Nexian, mereka lebih memilih untuk menggelar acara ponsel cerdik buatannya pada satu hari lebih awal, yaitu hari Rabu tanggal 4 Februari 2015.

Harga ketiga ponsel berilmu yang berlabel "Android One" tersebut belum diumumkan secara pasti di situs Google. Namun ada kabar yang beredar bahwa harga trio ponsel Android One kisaran Rp 1,4 Juta.

Ponsel Android One akan mendapatkan pinjaman sarat oleh pihak Google. Mereka senantiasa menerima update versi tata cara operasi Android terbaru dari Google. Saat ini, trio Android One Indonesia tersebut telah mengadopsi sistem operasi mobile terbaru dari Google, ialah Android 5.0 Lolipop.

Selanjutnya : Sреѕіfіkаѕі 3 роnѕеl Andrоіd Onе Indоnеѕіа.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon