20 Februari 2015

Review Sony Xperia Z4, Ponsel Pintar Cepat Dari Sony


Ontірѕtесh - Bаru-bаru іnі аdа kаbаr wасаnа kеdаtаngаn Smаrtрhоnе рrеmіum dаrі Sоnу. Vеndоr rаkѕаѕа аѕаl nеgеrі аnіmе tеrѕеbut аkаn mеlunсurkаn Smаrtрhоnе Sоnу Xреrіа Z4. Pоnѕеl сеrdіk tеrѕеbut аdаlаh аdіk dаrі Sоnу Xреrіа Z3 уаng ѕudаh dіrеlеаѕе оlеh Sоnу раdа bеbеrара bulаn уаng kеmudіаn.

   Lаntаѕ bаgаіmаnа іѕі jеrоаn dаrі Sоnу Xреrіа Z4? Sіmаk rеvіеw bеrіkut dіbаwаh іnі.

   Ponsel pintar yang mau diluncurkan oleh Sony tersebut mengusung Android 5.0 lolipop yang kabarnya akan diberi pertolongan sarat oleh Google, seperti kakak-kakaknya.  Tentunya hal ini akan menawarkan kenyamanan dan kestabilan pada pengguna.

   Untuk keperluan jepret menjepret, ponsel cerdas dari Sony tersebut dibekali dengan sensor kamera belakang 20.7 MP autofocus, Exmor, LED flash
 sensor size, geo-tagging, touch focus, pemandangan face detection, HDR. Untuk keperluan selfi, ponsel pandai ini dibekali kamera depan beresolusi 5MP.

   Untuk kepentingan merekam, Sony Xperia Z4 dibekali dengan Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR untuk kamera belakang dan 1080p@30fps untuk kamera depan. Jadi tidak bisa disangsikan lagi, mutu video yang dihasilkan oleh ponsel pintar ini sangat cantik.

   Dari segi fisik Sony Xperia Z4 memiliki ketebalan hanya 6.9mm dengan bentang layar berskala 5.2", dan dilengkapi dengan dua selot kartu SIM alias dual SIM dan terdapat tombol disamping bodi Sony Xperia Z4 yang yakni tombol kamera.

   Dari segi dapur pacu, ponsel pintar andalan Sony ini sudah dibekali processor Snapdragon 810 dari qualcomm dengan kecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Untuk kesanggupan grafik telah tidak diragukan lagi. Sony Xperia Z4 sudah mengusung GPU Andreno 430.

   Untuk media penyimpanan, Sony Xperia Z4 dikabarkan akan disematkan dengan memori internal sebesar 32/64 GB dan bisa ditambah dengan kartu micro SD berkapasitas hingga 128GB. Smartphone ini juga sudah diusung dengan RAM sebesar 4GB, layaknya laptop kebanyakan.

   Bluetooth 4.0, Wi-Fi, GPS, NFC, radio, Sensor Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer yakni fitur lain yang juga dibenamkan ke ponsel cerdik dari Sony yang dapat berendam di kedalam lebih dari 1 meter hingga 30 detik.

   Dikutip dari рhоnеаrеnа, ponsel cerdik dari Sony yang dikabarkan akan direlease pada bulan Mei 2015 tersebut akan dibanderol dengan harga $600-$800 atau sekitar Rp 7.69 juta hingga Rp 10.25 juta.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon