07 Februari 2015

Inilah Sumber Penghasilan Google Inc

On Tірѕ TEсh - Semua orang tentu taulah, apa itu Google ? apalagi di golongan anak mudah khususnya yang menggeluti bidang teknologi isu dan komunikasi niscaya jauh mengenal perusahaan besar yang satu ini.

Gооglе Inс. yakni sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Amerika Serikat yang berkekhususan pada produk internet dan Jasa.

Produk-produk tersebut meliputi komputasi web, mesin pencari atau search engine, periklan daring, dan perangkat lunak mirip Android, Google Chrome, dan masih banyak lagi.

Google merupakan salah satu perusahaan di bidang teknologi paling besar di paras bumi ini yang terkenal akan kedahsyatan mesin pencarian dan metode operasi  Androidnya.


Google juga merupakan salah satu perusahaan terkaya di dunia. Namun kita semua sadar, kita memakai jasa google secara cuma cuma alias gratis.

Kecuali upgrade penyimpanan Google Drive dan Gmail, dan Google AdWords. Beberapa waktu yang kemudian, Google mendapatkan penghasilan dari pemasaran hardware lewat akuisisinya terhadap Motorola.

Namun tak lama kemudian Motorola diakuisisi oleh pihak Lenovo. Setelah Motorola diakuisisi Lenovo, kemudian dari mana sumber реndараtаn Google ????

Sebagian besar sumber penghasilan Google berasal dari iklan.

Kalian tau kan, apa itu Google AdSense dan Google AdWords ? dari situlah sumber pemasukan Google. Banyak publisher atau blogger yang melamar blog atau websitenya ke Google AdSense.

Dari situlah, Google melakukan pekerjaan sama dengan publisher atau blogger/Penyedia layanan situs web yang lain yang di approve oleh Google untuk menjadi publisher Google AdSense.

Mendaftarkannya ke Google AdSense itu tidak berbayar, alias gratis. Lain lagi dengan Google AdWords. Google AdWords ditujukan terhadap para pengiklan atau advertiser yang mempromosikan produk, jasa atau layanan websitenya.

Advertiser ini tentu saja membayar, kemudian dipublikasikan oleh anggota Google AdSense ke dalam situs web atau blognya.

Kita semua tau kan, bila Google itu juga mempunyai banyak produk atau layanan.

Produk atau layanan tersebut yakni Gmail, Android, Google Chrome, Youtube, Google Maps, Google Translate, dan masih banyak lagi. Layanan atau produk-produk tersebut terintegrasi dengan Google AdSense dimana iklan ditaruh pada laman tersebut.

Lalu selain dari iklan, apakah ada sumber pendapatan yang lain ?

Pastinya ada dong... Untuk lebih terang, silahkan lihat gambar dibawah ini

 apalagi di kalangan anak mudah terutama yang menekuni bidang teknologi informasi dan komu Inilah sumber penghasilan Google Inc

Sеkіаn аrtіkеl dаrі аku tеntаng Sumbеr Pеndараtаn Gооglе Inс. Aраbіlа аdа kеklіruаn, ѕіlаhkаn bеrkоmеntаr, dаn gunаkаnlаh kаtа уаng ѕораn.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon