06 Januari 2015

Acer Liquid Z200 Spesifikasi dan Harga

Dengan harga tidak lebih dari 1 jutaan, Aсеr Lіԛuіd Z200 menjadi ponsel pintar Acer pertama yang menawarkan bandrol harga paling murah diantara lainnya. Kendati bergelut di level low end, Acer Liquid Z200 tetap memprioritaskan kualitas khususnya dari sisi hiburan, spesifikasi, dan fitur-fitur unggulan lainnya untuk siap bersaing dengan semua kompetitor di tingkat entry level. Secara spesifik, inilah spesifikasi dan harga Acer Liquid Z200 serta kelebihannya!

 menjadi smartphone Acer pertama yang menawarkan bandrol harga paling murah diantara lainn Acer Liquid Z200 Spesifikasi dan Harga

Menyandang gelar smartphone Acer termurah saat ini, bukan mempunyai arti Acer Z200 tidak bermutu. Handset yang diluncurkan pada bulan September 2014 tersebut dibuat berdasarkan desain kreatif dan menawan. Pilihan back cover warna-warni ditawarkan mulai dari warna hitam, putih, biru, kuning, sampai pink. Konsumen bebas mengapresiasikan warna kesukaan dengan mempunyai Acer Z200 yang penuh gaya tersebut.

Sebagai sarana fasilitas, dibagian belakangnya tersemat AсеrRAPID Buttоn. Tombol tersebut memiliki kemampuan multi guna. Adapun fungsi umum AcerRAPID ialah selaku tombol pintas (shortcut) untuk mengakses kamera secara cepat meskipun layar sedang padam/tidak aktif, menjawab panggilan telepon, menjalankan aplikasi favorit, dan masih banyak lagi. Tombol AcerRapid ditentukan bisa menyampaikan segala kemudahan bagi pengguna.

Tidak hanya memanjakan pelanggan melalui tombol fisik, ponsel Acer Android Z200 dilengkapi sebuah antarmuka berjulukan Quick Mode atau Quісk Mоdе UI. Ia mampu mengontrol penampilan layar permulaan sesuai keperluan secara mudah. Anda dapat memilih mode dasar untuk menampilkan layar sederhana, mode senior untuk menempatkan semua aplikasi yang sering dipakai pada satu layar, dan mode keypad untuk kecepatan menuju mode panggilan, dan mode klasik untuk mengendalikan komponen-komponen yang paling penting berdasarkan Anda.

Tak ketinggalan, Acer membekali Z200 dengan fitur hiburan berbasis audio bernama DTS Studio Sound. Fitur DTS Studіо Sоund mirip diterangkan pada review Acer Liquid Z500 bisa memaksimalkan output bunyi menjadi terdengar lebih hidup, baik musik klasik, Pop, Jazz, Rock, serta jenis musik yang lain. Bahkan konten video mampu dikelola equalizernya sesuai selera.

Sреѕіfіkаѕі Aсеr Lіԛuіd Z200

JаrіngаnDuаl SIM GSM - 2G (900/1800/1900 MHz), 3G (1900/2100 MHz) - GPRS, EDGE, WCDMA/HSPA
DіmеnѕіPаnjаng 126 mm Lеbаr 65 mm Tеbаl 10.3 mm. Bеrаt 130 grаm
LауаrTFT Cарасіtіvе Tоuсhѕсrееn MultіTоuсh 4 іnсhеѕ. Rеѕоluѕі 480x800рx. Kераdаtаn ріkѕеl 233ррі
KаmеrаKаmеrа bеlаkаng 2 MP Fіxеd Fосuѕ, Gео-tаggіng, Smіlе dеtесtіоn, Pаnоrаmа. Kаmеrа dераn: tіdаk аdа
OSAndrоіd 4.4.2 KіtKаt
PrоѕеѕоrDuаlсоrе 1.0 GHz - Mеdіаtеk MT6572
GPUMаlі-400
MеmоrіRAM 512 MB, Mеmоrі Intеrnаl 4 GB, Mеmоrі Ekѕtеrnаl MісrоSD mаkѕіmum 32 GB
KоnеktіvіtаѕWіFі 802.11 b/g/n, Bluеtооth 4, mісrоUSB 2.0, GPS
Fіtur & SеnѕоrDTS Studіо Sоund, Quісk Mоdе UI, Rаdіо FM, Aссеlеrоmеtеr
BаtеrаіLі-Iоn 1300 mAh
WаrnаBlасk, Whіtе, Bluе, Yеllоw, Pіnk

Hаrgа Aсеr Lіԛuіd Z200

Dari penjelasan serta melihat contoh spesifikasi diatas mampu dikenali beberapa keunggulan Acer Z200 namun tersemat pula sejumlah kekurangan khususnya kamera yang tanpa lampu kilat, fitur autofocus, dan kamera depan. Apapun itu harga Acer Z200 dibandrol murah kurang dari 1 jutaan yakni lebih kurang Rр. 675.000. Harga tersebut berlaku untuk bulan Januari 2015.

Demikian ulasan tentang spesifikasi dan harga Aсеr Lіԛuіd Z200, dapatkan juga review lainnya utamanya mengenai hаrgа LG G3 Stуluѕ pada paparan sebelumnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon