17 November 2014

Advan Meluncurkan Smartphone dan Tablet Barca Series

Masing ingat review Huаwеі Aѕсеnd P7 Arѕеnаl Edіtіоn? Ia yakni smartphone yang lahir dari kerjasama antara produsen elektronik Huawei dengan klub sepakbola profesional Arsenal dari Inggris. Baru-baru ini merk lokal Advan juga telah melaksanakan langkah yang sama dengan menggandeng klub sepakbola tersohor asal Spanyol FC Barcelona selaku mitra untuk membuat tipe modern bertajuk Advan Barca Series.

 Ia adalah smartphone yang lahir dari kerjasama antara produsen elektronik Huawei dengan k Advan Meluncurkan Smartphone dan Tablet Barca Series

Langkah perdana, Advan Barca Series meluncurkan 2 varian yakni Advаn Bаrса 5" dan Advаn Bаrса Tаb 7". Advan Barca 5 merupakan tipe ponsel pintar dengan layar 5 inch mengusung slogan "Abѕоlutе Sрееd". Sementara Advan Barca Tab 7 ialah versi tablet Android dengan layar 7 inch diberi tajuk "Abѕоlutе Pоwеr". Keduanya mengedepankan spesifikasi jago, resolusi kamera tinggi, ketajaman layar, dan fitur unggulan lainnya.

Baik Advan Barca 5" ataupun Advan Barca Tab 7", sama-sama memakai prosesor true octa-core atau dikenal pula sebagai real octa-core. 2 device ini tidak memakai 2 prosesor didalamnya, melainkan hanya 1 prosesor berinti delapan. Sehingga seluruh inti CPU bisa proaktif bertugas memproses pembuatan data di secara cepat. Kecepatan prosesor juga disokong oleh RAM berkapasitas cukup besar yakni 1 Giga.

Wawasan menggunakan smartphone makin membuat puas berkat penampilan visual menawan . Menggunakan layar IPS, Advan Barca Series hadir menjinjing resolusi tinggi 1280x720 piksel. Besaran resolusi dan teknologi layar memungkinkan smartphone mampu memperlihatkan konten gambar dan video jernih, terang, dan tajam. Bahkan untuk bermain games sekalipun.

Senada dengan hal itu, Advan Barca Series masih menyimpan fitur unggulan di sektor kamera. Pasalnya kamera ponsel pintar tersebut mempunyai kаmеrа bеlаkаng 8 MP dan kаmеrа dераn 5 MP dibagian depan. Kamera utama memakai sensor Sony IMX 219 dengan lensa F/2.0. Bahkan tersedia pula fitur otomatisasi pada kamera untuk mendapatkan gambar terbaik secara gampang.

Terpenting, pelanggan utamanya penggamar berat klub papan atas FC Barcelona bisa besar hati memiliki Advan Barca Series. Bagaimana tidak, dibelakang perangkat ponsel tergambar terang loga Advan dan tak lupa logo klub FC Barcelona. Melalui langkah itu pula, Advan membuktikan bahwa kapasitas perusahaan sudah meraih internasional dan terpercaya.

Baca juga produk Advan modern yang lain yaitu Advаn Stаr 5

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon