13 Oktober 2014

Himax Pure 3 Spesifikasi dan Harga

Konsistensi Himax yang dikenal selaku salah satu brand lokal yang menyediakan ponsel pintar murah mewah kian berlanjut. Vendor dari Indonesia itu kembali menghadirkan HP Android murah Hіmаx Purе 3. Himax Pure 3 dijual dengah harga 2 jutaan. Meski demikian Himax Pure 3 dijejali prosesor octa-core. Sehingga smartphone ini menjadi satu diantara HP Android Octa-Core paling murah saat ini. Selain mempunyai spesifikasi tinggi dan harganya yang terjangku, Himax Pure 3 juga bekali fitur unggulan.

Konsistensi Himax yang dikenal sebagai salah satu brand lokal yang menyediakan smartphone  Himax Pure 3 Spesifikasi dan Harga

Himax Pure 3 mengedepankan beberapa sektor, menjadikannya mempunyai banyak kelebihan dibandingkan smartphone lain yang sama harga dengannya. Kelebihan-keunggulan Himax Pure 3 antara lain sebagai berikut:

Dеѕаіn Tіріѕ, Lауаr Tаngguh
Himax Pure 3 menggunakan layar sentuh IGZO berukuran 4.7 inch. Resolusinya pun cukuk tajam untuk ukuran smartphone murah yakni 720x1280 piksel. Ditambah layar tersebut dilapisi perlindungan layar berjulukan Dragontial X Glass. Diklaim jenis proteksi ini sudah lewat uji tekuk, goresan benda tajam, bahkan uji beban seberat 60 Kg. Taka hanya itu, Himax Pure 3 makin menarik dengan ukuran ketebalan cuma 8.6 mm. Ukuran yang cukup ramping bukan?

Prосеѕѕоr Oсtа Cоrе
Tangguh diluar juga handal didalam. Himax Pure 3 dimotori processor Octa-core modern besutan Mediatek yakni Mediatek MT6592 dengan clockspeed 1.7 GHz. Mediatek MT6592 ialah jenis prosesor true octa-core. Untuk yang senang dengan prosesor berkecaptan tinggi murah terjangku, Himax Pure 3 mampu menjadi opsi, alasannya dikala ini tak banyak ponsel pintar octa-core murah yang tersedia di pasaran.

GPU Mаlі 450MP4
Tampaknya Himax Pure 3 benar-benar memprioritaskan soal kecepatan. Pasalnya selain mempunyai prosesor superior, Himax Pure 3 juga memakai GPU mumpuni yakni Mali 450MP4. Chipset GPU Mali 450MP4 mampu melakukan pekerjaan dengan baik 2 kali lipat dari model sebelumnya, irit dalam konsumsi daya baterai serta meminimalkan kapasitas memori.

Kаmеrа Bеrрutаr
Lazimnya kamera belakang lebih besar dari kamera depan, dan bayangkan jika sensor kamera depan sama besarnya dengan sensor kamera belakang. Tentu saja foto selfie yang didapat akan lebih cerah, tajam, dan terperinci. Oleh karena fungsi kamera depan ketika ini cukup penting, maka Himax Pure 3 akan memperlihatkan solusinya.

Sensor kamera belakang Himax Pure 3 berada pada angka 13 MP. Hebatnya lagi kamera tersebut mampu berputar hingga 200 derajat ke depan. Sehingga jikalau hendak mengambil foto selfie, cukup memutar kamera ke depan saja. Hasil yang elok tentu akan didapat baik dikala melaksanakan dokumentasi atau mengambil foto selfie.

Bаtеrаі
Keberadaan Himax Pure 3 sebagai HP Android murah bahkan selaku salah satu HP Android Octa-core paling murah saat ini kian tepat dengan kapasitas baterai yang mendukung. Perangkat ini mampu diajak untuk terus aktif dalam jangka waktu yang cukup lama. Hal ini berkat baterai berkapasitas 2200 mAh jenis Lithium Polymer. Secara jenis, Lithium Polymer (Li-Po) merupakan pengembangan dari Lithium Ion (Li-Ion).

Sреѕіfіkаѕі Hіmаx Purе 3

JаrіngаnDuаl SIM GSM/EDGE (850/900/1800/1900 MHz), 3G (900/2100 MHz)
DіmеnѕіPаnjаng 139.8 mm, Lеbаr 66.2 mm, Tеbаl 8.6 mm. Bеrаt 146.6 grаm
LауаrIGZOLCD Cараѕіtіvе Tоuсhѕсrееn MultіTоuсh 4.7 іnсh 16 jutа wаrnа wіth Drаgоntіаl X Glаѕѕ. Rеѕоluѕі 720x1280рx. Kеrараtаn Pіkѕеl 294ррі.
KаmеrаKаmеrа tunggаl рutаr 13 MP, Lаmрu Kіlаt, AutоFосuѕ, TоuсhFосuѕ. Pеrеkаmаn Vіdео: 1080р
OSAmіgо 4. 2. 5 (Bаѕе оn Andrоіd 4. 2 Jеllуbеаn)
PrоѕеѕоrOсtа-Cоrе 1.7 GHz Cоrtеx A7 - Mеdіаtеk MT6592
GPUMаlі - 450MP4
MеmоrіRAM 1 GB, Mеmоrі іntеrnаl 16 GB
KоnеktіvіtаѕWіFі 802.11 b/g/n, Bluеtооth 4, 3.5mm Audіо, MісrоUSB 2.0
SеnѕоrAссеlеrаtіоn, Dіѕtаnсе, Grаvіtу, Dіrесtіоn, Prоxіmіtу, Lіght,Rоtаtіоn vесtоr, Gуrо
BаtеrаіLі-Pо 2200 mAh
WаrnаRоѕе blасk, Purе Whіtе

Hаrgа Hіmаx Purе 3

Melihat spesifikasi Himax Pure 3 dapat ditentukan bahwa ponsel Android ini punya banyak kelebihan. Apalagi harga Himax Pure 3 yang disediakan cukup bisa dijangkau oleh banyak orang. Harga Himax Pure III Real Octa-Core baru ketika ini bisa diperoleh di Lazada mulai Rр. 2.599.000. (Harga bulan Oktober 2014)

Baca juga HP Android murah lainnya di halaman ѕреѕіfіkаѕі dаn hаrgа Andrоmаx V3S

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon