15 September 2014

Kelebihan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Dua varian iPhone 6 modern telah resmi dipasarkan sekaligus mengambil alih seri iPhone sebelumnya yang berisikan iPhone 5, 5C, dan 5S. Sejumlah peningkatan telah dikerjakan diberbagai sektor guna mengoptimalkan seri iPhone modern untuk menarik minat pelanggan atas ponsel cerdas besutan Apple serta mengungguli smartphone lain dari vendor pesaing. Harga dan spesifikasi iPhone 6 dan iPhone 6 Plus telah diuraikan. Namun, apa saja keunggulan dan kelebihan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus? Simak ulasannya berikut ini!

 terbaru telah resmi dipasarkan sekaligus menggantikan seri iPhone sebelumnya yang terdiri Kelebihan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

Berperan sebagai ponsel pintar modern, rancangan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dirancang khusus sehingga meninggalkan ketebalan seminim mungkin. Hasilnya keduanya mempunyai desain ramping dan lebih lebar pada sisi layar. Sebut saja iPhone 6 Plus mempunyai layar jernih dan tajam berskala 5.5 inchi serta menyisakan ketebalan hingga 7.1 milimeter. Sedangkan iPhone 6 mempunyai layar lebih kecil 4.7 inchi dan lebih tipis 6.9 milimeter.

Kelebihan iPhone 6 Plus dan іPhоnе 6 berikutnya terletak pada kecepatan pemrosesan. Meskipun berinti dua berkecepatan tidak lebih dari 1.4 GHz, tetapi prosesornya telah memakai model terbaru A8 64-bit plus prosesor skunder M8 yang diklaim bisa memproses lebih singkat serta bisa menanggulangi pekerjaan berat seperti mengedit video dan audio lewat antarmuka dari iOS 8.

Sektor fotografi tidak ketinggalan menjadi keunggulan iPhone 6 Plus dan iPhone 6. Pasalnya kedua iPhone tersebut dijejali kamera 8 Megapiksel yang kaya akan fitur. Dijelaskan bahwa fitur fokus piksel memungkinkan kamera mampu membidik konsentrasi lebih cepat dan lebih baik. Tidak berhenti hingga disitu, masih ada exposure dimana dengan fitur ini pemakai diperkenankan untuk mengendalikan tingkat kecerahan sebelum menangkap gambar objek. Pada іPhоnе 6 Pluѕ dibenamkan fitur optical image stabilization yang secara otomatis menyesuaikan gerakan tangan saat memotret lewat sensor gyro.

Unggul dalam bidang dokumentasi gambar foto, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus juga unggul dalam hal merekam video. Hasil remakam video akan terlihat lebih jernih dan terang berkat fitur konsentrasi otomatis yang dimilikinya. Cinemetic image stabilization membantu tingkat kestabilan dikala merekam video. Lebih jauh, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus bisa merekam video supermotion sampai 240 fps.

Pengguna iPhone 6 akan dimanjakan dengan fitur Apple Pay. Suatu fitur untuk mempermudah pengguna melaksanakan pembayaran ketika membeli di toko online maupun tradisional menggunakan perangkat ponsel iPhone 6. Pengguna juga akan menikmati akses internet super cepat menggunakan jaringand data generasi keempat (4G) LTE.

Itulah klarifikasi singkat tentang beberapa keunggulan iPhone 6 Plus dan iPhone 6. Baca pula penjelasan yang lain menengai ѕреѕіfіkаѕі dаn hаrgа Sаmѕung Gаlаxу S5 SM-G900H

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon