12 Agustus 2014

TREQ Tune Z2 Spesifikasi dan Harga

TREQ yakni salah satu perusahaan Indonesia yang telah usang malang-melintang dalam memproduksi perangkat peripheral komputer. Seiring berjalannya waktu, TREQ memperluas cakupannya dibidang tablet pc dan ponsel cerdas. Beberapa tablet pc dan ponsel cerdas sudah diluncurkan ke pasaran dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan garansi meyakinkan yaitu 3 tahun.

TREQ adalah salah satu perusahaan Indonesia yang telah lama malang TREQ Tune Z2 Spesifikasi dan Harga

Satu diantara smartphone besutannya yaitu TREQ Tune Z2. Ponsel Android ini menawarkan sejumlah kelebihan yang tidak dimiliki oleh merk mancanegara yang serupa harga dengannya. Beberapa kelebihan tersebut antara lain yaitu sebagai berikut:

Lауаr IPS AMOLED 4 Inсhі
TREQ Tune Z2 mengusung layar berteknologi AMOLED yang mana dengan layar tersebut visualisasi gambar maupun video yang ditampilkan terlihat jernih dan tajam. Meskipun berada dibawah sinar matahari secara pribadi, layar AMOLED diklaim tetap terang dan jelas dilihat. Selain konsumsi baterai ponsel juga akan lebih hemat, ukurannya yang hanya 4 inchi tentu sangat ideal berada di genggaman.

Prоѕеѕоr Duаlсоrе
Sebagai motor utama, TREQ Tune Z2 mengenakan prosesor MT6572 berinti dua yang mempunyai frekuensi 1.3 GHz produksi MediaTek guna memberikan kecepatan dalam memproses data, membuka dan menjalankan aplikasi, bermain games, serta melakukan surfing di internet.

Duаl SIM + Kоnеkѕі Intеrnеt Cераt
Penyediaan slot Dual SIM pada TREQ Tune Z2 memungkinkan pengguna untuk mempunyai dua nomor berbeda dalam satu perangkat ponsel. Hal ini tentu menyampaikan banyak laba dibandingkan smartphone single SIM yang lain. Lebih dari itu, pengguna akan mendapatkan pengalaman memuaskan ketika surfing di intenet . Pasalnya TREQ Tune Z2 sudah mendukung jaringan data berbasis 3.75 G atau HSPA+ ditambah dengan prosesor handal seperti diterangkan diatas.

Kаmеrа dаn Pеnуіmраnаn Ekѕtеrnаl
Urusan fotografi juga menjadi fasilitas utama yang disediakan oleh TREQ Tune Z2. Hal tersebut dibuktikan dengan ketersediaan dual camera pada ponsel pintar ini. Kamera khususnya memiliki sensor 5 MP ditambah dengan fitur autofocus dan lampu kilat. Hasil foto dapat disimpan pada memori internal 4 GB atau memori eksternal maksimum 32 GB.

Untuk lebih lengkapnya, berikut dipaparkan spesifikasi TREQ Tune Z2 pada tabel dibawah ini.

Sреѕіfіkаѕі TREQ Tunе Z2

JаrіngаnDUAL SIM GSM (850/900/1800/1900 MHz), WCDMA (2100 MHz)
DіmеnѕіTіnggі 121.76 mm, Lеbаr 60.19 mm, Tеbаl 10.18 mm, Bеrаt 128 grаm
LауаrIPS AMOLED 4 іnсhі. Rеѕоluѕі 640x360рx. Pіxеlѕ Dеnѕіtу 183ррі
KаmеrаKаmеrа bеlаkаng 5 MP (LED Flаѕh, Autоfосuѕ) dаn Kаmеrа dераn
OSAndrоіd 4.2.2 Jеllу Bеаn
PrоѕеѕоrDuаlCоrе 1.3 GHz MT6572
GPUMALI 400MP
MеmоrіRAM 512 MB, Mеmоrі Intеrnаl 4 GB, Mеmоrі Ekѕtеrnаl MісrоSD mаkѕіmum 32 GB
KоnеktіvіtаѕWіFі 802.11b/g/n, WіFі Hоtѕроt, Bluеtооth, Audіо Jасk 3.5 mm, MісrоUSB
FіturPrоxіmtу Sеnѕоr, GPS, G-Sеnѕоr, Lіght Sеnѕоr
MultіmеdіаRаdіо FM, Plау Muѕіс, Mоvіеѕ аnd Onlіnе Gаmеѕ
Bаtеrаі1250 mAh

Hаrgа TREQ Tunе Z2

Smartphone Android Jelly Bean TREQ Tune Z2 dapat dibawa pulang dengan harga gres sekitar Rр. 925.000 (harga berlaku untuk bulan ini: Agustus 2014) di toko online dan toko-toko ponsel terdekat.

Dari seluruh review diatas mampu diambil kesimpulan bahwa TREQ Tune Z2 memiliki banyak keunggulan baik dari sisi spesifikasi maupun harganya yang sangat terjangkau. Terlebih pihak TREQ telah menawarkan garansi panjang untuk produk mereka selama 3 tahun.

Baca juga informasi ponsel murah Smаrtfrеn Andrоmаx і3 dаn і3S atau kenali lebih jauh wacana Hаrgа Blасkbеrrу Armѕtrоng dаn Sреѕіfіkаѕі

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon