04 Juni 2014

Advan Vandroid S5J Spesifikasi dan Harga

Produktivitas Advan dalam mengeluarkan ponsel pintar tipe S5 belum habis. Baru-gres ini mereka kembali mendatangkan suguhan smartphone phablet S5 series bernama Advan Vandroid S5J. Sesungguhnya seri tersebut bukan satu-satunya, masih ada S5F, S5G, S5H, dan S5K. Kesemua produk S5 tersebut memberikan spesifikasi kelas atas dengan harga menengah kebawah, utamanya Advan Vandroid S5J yang dipelopori spesifikasi mumpuni tetapi harga yang dibandrol cukup terjangkau oleh semua lapisan penduduk .



Desain Advan Vandroid S5J berkiblat terhadap desain yang dibuat oleh Samsung Galaxy. Terdapat lengkungan disetiap sudutnya dan lensa kamera sedikit mencolokkeluar. Lengkungan disetiap sudut menjadikannya ergonomis dikala dalam genggaman. Dibagian depan tepatnya disisi bawah layar terdapat 3 tombol touchscreen berupa Menu, Home, dan tombol Back. Sementara disisi kanan phablet ini disediakan tombol fisik untuk Power dan Volume UP dan Down.

Sementara itu dibagian depan ponsel terpasang layar seluas 5 inchi, sama luasnya dengan layar milik Blасkbеrrу Jаkаrtа Z3. Dukungan layar lebar tersebut memberikan ketentraman kepada pengguna terlebih lagi sewaktu menonton video, bermain game, atau membaca halaman internet. Walaupun harga Advan S5J relatif dibawah 2 jutaan, akan tetapi sajian layar cukup menggembirakan. Semua itu berkat teknologi One Glass Solution yang mampu memperlihatkan gambar lebih terang dan responsive terhadap sentuhan.

Bukan cuma memanjakan pengguna lewat spesifikasi layar, Advan Vandroid S5J membekali kamera 8 MP untuk memotret gambar foto atau merekam video. Adapun keunggulan dari kamera tersebut adalah bisa menciptakan foto dalam resolusi tinggi sehingga gambar akan tetap terlihat tajam walaupun ditampilkan pada layar 5 inchi. Begitu juga dengan perekaman videonya, meski harga Advan Vandroid S5J ini bukan termasuk high level, tetapi sudah sanggup merekam video HD 720p.

Sejatinya smartphone milik Advan ini mempunyai fitur andalan yaitu tersedianya Advan Store selaku salah satu toko online untuk mendownload aneka macam file multimedia, aplikasi, bahkan info sekalipun. Walau demikian, aplikasi kriteria Google Play Store tetap tersedia meski sudah ada Advan Store.

Sреѕіfіkаѕі Advаn Vаndrоіd S5J

JаrіngаnDuаl SIM GSM (850/900/1800/1900 MHz), UMTS (900/2100 MHz)- GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA
Dіmеnѕіn/а
LауаrTFT LCD Cарасіtіvе Tоuсhѕсrееn MultіTоuсh 4.5 іnсhі 16 jutа wаrnа. Rеѕоluѕі 720x1280рx. Pіxеl Dеnѕіtу 293ррі
KаmеrаKаmеrа bеlаkаng: 8 MP LED Flаѕh, AutоFосuѕ, Gео-tаggіng, TоuсhFосuѕ, Pеrеkаmаn vіdео HD 720р. Kаmеrа dераn: 3.1 MP
OSAndrоіd 4.2.2 (Jеllу Bеаn)
PrоѕеѕоrQuаd Cоrе 1.2 GHz Brоаdсоm BCM21664
GPUBrоаdсоm VіdеоCоrе IV HW
MеmоrіRAM 1 GB, ROM 4 GB, mісrоSD mаkѕ 32 GB
KоnеktіvіtаѕWіFі 802.11 b/g/n, WіFі Hоtѕроt, Bluеtооth, mісrоUSB 2.0
FіturAdvаn Stоrе, BBM
BаtеrаіLі-Iоn 2000 mAh
WаrnаHіtаm

Sреѕіfіkаѕі Advаn Vаndrоіd S5J

Smartphone jenis phablet semacam ini cukup baik ditinjau dari sisi harga. Bagaimana tidak, hanya dibandrol Rр. 1.799.000 saja, pengguna telah menerima banyak manfaat dari Advan Vandroid S5J ini.

* Harga Advan Vandroid S5J tersebut berlaku untuk bulan ini: Juni 2014.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon