21 Mei 2014

Sony Xperia Z2 Spesifikasi dan Harga

Keberadaan kamera dalam suatu ponsel berakal dipandang sungguh penting, seperti diungkapkan pada pembahasan Acer Liquid E3 sebelumnya (lihat spesifikasi dan harganya di hаlаmаn іnі). Tidak cuma Acer saja, vendor lain juga memandang bahwa kamera menjadi salah satu fasilitas penting bagi pengguna smartphone. Begitu jugpula dengan Sony yang kerap menghadirkan ponsel cerdas dengan kamera berkualitas. Seperti Sony Xperia terbaru satu ini mampu menangkap gambar foto dengan tingkat ketajaman, kejelasan, dan kecerahan tingkat tinggi.

Keberadaan kamera dalam sebuah ponsel pintar dipandang sangat penting Sony Xperia Z2 Spesifikasi dan Harga

Adalah Xperia Z2 ponsel Android terbaru Sony, menawarkan pengalaman membuat puas dalam hal fotografi. Sony Xperia Z2 memiliki sensor kamera Exmor RS berkualitas tinggi 20.7 MP dikombinasikan dengan Lensa G 27 mm F 2.0, suatu lensa dari Sony yang sudah menjangkau penghargaan. Dengan lensa ini akan tercipta tangkapan gambar foto lebih fokus

Selain keduanya, terdapat satu lagi fitur ahli berjulukan Sony BIONZ, suatu teknologi mesin pemroses mutakhir untuk menertibkan setiap tangkapan kamera guna menghasilkan gambar/foto lebih realistis dan berimbang. Kehebatan kamera Xperia Z2 ini pun kian lengkap alasannya adalah banyak aplikasi perhiasan yang diberikan oleh ponsel Android terbaru dari Sony ini.

Tidak hanya mengunggulkan fitur kamera saja, Sony Xperia Z2 juga dikemas dalam bentuk premium dengan berbagai kelebihan lainnya. Diantaranya terdapat fitur Walkman dengan bunyi stereo yang bisa memberikan hiburan musik bersuara jernih walaupun ditengah-tengah kegaduhan kota sekalipun.

Kemudian masih ada pembekalan akta IP55/IP58, adalah akta tahan air dan debu. Kelebihan ini akan menciptakan pengguna tak perlu cemas jikalau ponsel terkena tumpahan minuman atau terkotori oleh debu alasannya adalah 2 elemen tersebut tidak akan merusak mesin ponsel. Bahkan pengguna mampu memotret objek didalam air sampai kedalaman tertentu.

Hebat diluar, juga hebat didalam. Prosesor berkecapatan tinggi, RAM berkapasitas besar, dan Chipset grafis mumpuni ditentukan bisa menunjukkan pengalaman-pengalaman membuat puas dalam mengoperasikan ponsel ini atau memberikan kepuasan terhadap pengguna dalam hal hiburan mirip bermain games.

Untuk lebih lengkapnya, berikut dipaparkan spesifikasi Sony Xperia Z2 secara lebih terperinci.

Sреѕіfіkаѕі Sоnу Xреrіа Z2

JаrіngаnGSM GPRS/EDGE (850/900/1800/1900 MHz), UMTS HSPA+ (850/900/1700/1900/2100 MHz), LTE
DіmеnѕіTіnggі 146.8mm, Lеbаr 73.3mm, Tеbаl 8.2mm, Bеrаt 163 grаm
LауаrTRILUMINOS Dіѕрlау FULL HD 5.2 іnсhі wіth X-Rеаlіtу. 16 Jutа wаrnа, rеѕоluѕі 1920x1080рx
KаmеrаKаmеrа utаmа: 20.7 MP Exmоr RS, LED Flаѕh, AutоFосuѕ, Gео-tаggіng, Fасе Dеtесtіоn, Pаnоrаmа. Pеrеkаmаn vіdео 4K 1080р. Kаmеrа dераn: 2.2 MP
OSGооglе Andrоіd 4.4 (Kіtkаt)
PrоѕеѕоrQuаd Cоrе 2.3 GHz Quаlсоmm MSM8974AB
GPUAdrеnо 330
MеmоrіRAM 3 GB, Mеmоrі іntеrnаl 16 GB, Mеmоrі еkѕtеrnаl mісrоSD mаkѕ 128 GB
KоnеktіvіtаѕWіFі, WіFі Hоtѕроt, Bluеtооth 4.0, MісrоUSB 2.0, аGPS, NFC, DLNA
FіturANT+, Sсrееn Mіrrоrіng, Smаrt Cоnnесt, Exсhаngе AсtіvеSуnс, Pеrеdаm Bіѕіng, Xреrіа Sосіаlіfе, Mіrасаѕt
Bаtеrаі3200 mAh
WаrnаHіtаm, Putіh, Ungu

Hаrgа Sоnу Xреrіа Z2

Ingin memiliki ponsel Android menakjubkan ini? Cukup sediakan anggaran lebih dari 5 juta keatas tetapi kurang dari 10 juta. Tepatnya, harga gres Sony Xperia Z2 dalah sekitar Rр. 8.400.000,- (harga tercantum berlaku untuk bulan ini: Mei 2014)

Pelajari ponsel ahli lainnya dari Samsung yakni Gаlаxу S5.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon